iklan banner
MASIGNCLEANSIMPLE101

My Talking Angela V3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang berg My Talking Angela v3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download My Talking Angela v3.6.6.124 Hack Mod Apk (Unlimited Money) | Halo sahabat putraadam.xyz, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang bergenre casual, yaitu My Talking Angela Mod Apk. Disini aku akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sahabat sanggup menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya menyerupai Extended Stick Guideline dan Antiban. Dan sahabat sanggup mempunyai file apk downloader game My Talking Angela hack ini secara gratis.

My Talking Angela Apk yaitu My Talking Tom versi betina, yaitu permainan ala Pou (atau Tamagochi). Di sini Anda akan merawat seekor kucing kecil berjulukan Angela. Karakter Anda awalnya yaitu seekor kucing kecil betina, dan dengan pemberian Anda ia akan tumbuh menjadi kucing yang cantik. Ada banyak sekali pilihan interaksi dalam My Talking Angela, namun yang paling penting tentunya yaitu memberinya makan, membuatnya tetap bersih, dan menidurkannya. Anda sanggup memperlihatkan bermacam-macam jenis makanan, menyerupai roti, sayuran, atau bahkan 'makanan sampah'. Anda juga sanggup membantunya mandi atau menggosok giginya (dengan menggerakkan sikat gigi secara manual).

Bisa dikatakan, Angela tidak hanya makan, tidur dan mandi. Dalam My Talking Angela Anda juga sanggup memainkan aneka macam permainan mini sehingga ia sanggup bersenang-senang. Anda sanggup mengajaknya berbelanja baju, rambut palsu dan aksesori. Tersedia pula sebuah album kartu dagang yang sanggup dikumpulkan dengan pemberian Angela. My Talking Angela yaitu versi yang lebih lengkap daripada My Talking Tom klasik, dengan lebih banyak pilihan interaksi serta grafis yang lebih baik. Nah untuk anda yang ingin mencoba keseruan game ini maka silahkan pribadi saja sahabat download My Talking Angela Mod ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang berg My Talking Angela v3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang berg My Talking Angela v3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang berg My Talking Angela v3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android hack mod apk yang berg My Talking Angela v3.6.6.124 Mod Apk (Unlimited Money)

Informasi Game:
  • Nama Game : My Talking Angela Hack Mod Apk
  • Versi: 3.6.6.124
  • Genre : Casual
  • Ukuran: 96 MB
  • Update: 04 Juni 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Outfit7
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod
:

  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download My Talking Angela Hack Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Download Mod Apk

Sumber https://www.putraadam.xyz/
Share This Article :
Unknown

7971341963474410753