iklan banner
MASIGNCLEANSIMPLE101

6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Berbicara mengenai tempat bertanya tentang bitcoin, maka jawaban yang tepat adalah di forum-forum bitcoin indonesia. Biasanya dalam satu forum bitcoin ini kalian dapat berbagi informasi mengenai suatu uang digital atau bahkan untuk sekedar mencari informasi untuk menambah pengetahuan mengenai uang digital ini.
6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Dalam suatu forum kalian juga bisa mengajukan suatu pertanyaan yang nantinya akan di jawab oleh proffesional atau ahlinya ataupun pengunjung lain yang mengetahui tentang hal yang kalian tanyakan. dan berikut rekomendasi forum bitcoin indonesia yang ramai pengunjung :

1. Forumbitcoin.co.id

6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Pertama. forum bitcoin.co.id, forum yang satu ini memang sudah populer sejak adanya uang digital ini. Forumbitcoin.co.id juga menjadi forum bitcoin Indonesia paling populer sepanjang tahun, itu karena forum ini merupakan situs web resmi bitcoin indonesia.

Mengapa bisa begitu?, hal tersebut bisa dilihat dari domain situs web ini, yaitu co.id yang merupakan domain untuk perusahaan Indonesia.

Lantas, bagaimana cara untuk bertanya di forum tersebut?, cara bertanya di forum bitcoin ini sangatlah mudah, kalian tinggal kunjungi saja situs web ini dan silahkan cari menu forum setelah itu mulailah untuk bertanya apa yang belum kalian ketahui, berbagai pertanyaan nantinya akan dijawab oleh para ahli / proffesional dalam bidangnya masing-masing.

2. Bitcointalk.org

Tidak jauh berbeda dengan forumbitcoin.co.id, bitcointalk.org juga merupakan forum bitcoin yang dapat kalian kunjungi untuk bertanya seputar uang digital. 
6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Yang membuatnya berbeda dari forumbitcoin.co.id adalah partisipan yang ada dari berbagai belahan dunia. Seperti namanya, bitcointalk.org, .org yang merupakan domain untuk sebuah situs web organisasi, jadi bisa dikatakan bitcointalk.org adalah organisasi yang membahas tentang bitcoin.

Selain bisa bertanya tentag bitcoin, disini kalian juga bisa membuat sebuah thread. Banyak sekali informasi yang bisa kalian dapatkan di forum ini.

3.Forum.bitcoin.com

Merupakan subdomain dari bitcoin.com, forum.bitcoin.com juga menjadi forum bitcoin yang cukup ramai pengunjung.

Dalam forum ini kalian dapat bertanya mengenai uang digital. Caranya kunjungi situs web ini lalu buatlah akun terlebih dahulu setelah itu login, maka kalian bisa mengakses forum ini.

4. Bitcoingarden.org

Forum ini menjadi salah satu forum bitcoin yang kurang dikenal, namun memiliki perkembangan yang baik. 
6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Menggunakan domain .org yang menandakan situs ini adalah suatu organisasi, ya organisasi informal bitcoin dan altcoin .

Untuk bertanya di forum ini caranya cukup gampang. Kalian kunjungi saja situs ini, setelah itu pilih menu forum.

5. Kaskus

6 Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Siapa sangka, forum yang satu ini juga ramai pengunjung tiap harinya, banyak sekali bahasan di dalamnya tak luput juga membahas tentang seputar dunia cryptocurrency yang selalu ramai dikunjungi dan juga respon yang sangat tinggi.

6. Cryptocurrencytalk.com

Forum yang satu ini juga selalu ramai pengunjung tiap harinya, banyak pengunjung yang ingin mencari informasi mengenai kripto.

Selain itu, forum ini juga mempunyai rencana untuk menjadi salah satu forum yang paling up to date alias terupdate di antara forum-forum yang ada.

Silahkan kunjungi situs ini jika ingin bertanya atau membuat thread mengenai seputar cryptocurrency.


Demikianlah beberapa forum bitcoin indonesia yang selalu ramai pengunjung, hanya sejauh ini saja yang saya ketahui, jika kalian mengetahui forum lain yang bisa saya cantumkan dalam artikel ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Share This Article :
Unknown

7971341963474410753