iklan banner
MASIGNCLEANSIMPLE101

Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

Safelinkblogger.com pemendek URL sekaligus safelink terbaik - Halo sob, Pada kali ini kita akan mencoba meriview safelink sekaligus pemendek URL penghasil uang yaitu Safelinkblogger.com.
Jika kalian mempunyai blog download dan sedang mencari web penyedia shorthener dan safelink yang membayar mahal untuk membernya, maka safelinkblogger.com sangat cocok untuk blog download kalian.
Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

Apa itu Safelinkblogger.com ?

Sebenarnya kalian sudah pasti tau kan sob, namun disini saya akan coba menjelaskan kembali tentang safelink dan shorthener link ini. Jadi, Safelinkblogger.com merupakan web penyedia layanan pemendek URL.

Selain itu kalian juga akan di bayar jika ada yang meng klik link yang sudah di pendekkan menggunakan pemendek URL dari safelinkblogger.com dengan syarat kalian harus mendaftar alias menjadi member.

Menu-menu Yang Ada Pada Safelinkblogger.com

1. Menu Home

Menu home adalah menu yang digunakan untuk kembali ke beranda safelinkblogger

2. Menu Payout Rates

Dalam menu payout rates kalian dapat melihat CPM ( Cost Per Million ) setiap negara.

3. Menu Login dan Signup

Menu Login digunakan untuk login ke dashboard/member area sedangkan menu sign up digunakan untuk mendaftar menjadi memeber atau membuat akun safelinkblogger

4. Menu Dashboard

Menu ini hanya akan ada apabila kalian sudah menjadi member,  Menu ini digunakan untuk menuju ke member area, di dalam area member juga terdapat banyak menu. Berikut menu-menu yang terdapat dalam dashboard/ member area:

1.Menu Statistics

Menu statistics merupakan menu yang dapat digunakan untuk melihat statistik total tayang, total pendapatan, penghasilan referal dan rata-rata CPM.

2. Menu Manage Links

Pada menu manage links terdapat dua submenu, yang pertama adalah menu all links yang digunakan untuk melihat, mengedit dan menyembunyikan link yang sudah di genarate.
Sedangkan menu kedua adalah menu hidden link yang dapat digunakan untuk melihat link yang disembunyikan.

3. Menu Widtdraw

Menu ini digunakan untuk melakukan penarikan saldo yang diperoleh dari safelinkblogger

4. Menu Tools

Pada menu Tools ada beberapa tools yang dapat digunakan
  1. Tools Quick Link 
  2. Tools Mass Shrinker
  3. Tools Full Page Script
  4. Tools Developers API
  5. Tools Bookmarklet

5. Menu Referrals

Pada menu referrals kalian dapat menyalin link ref akun kalian, Script Referral banner yang dapat digunakan untuk dipasang di blog, selain itu ada tabel pengguna yang menggunakan referral kalian.

6. Menu Invoices

Pada menu invoices saya sedikit kurang mengerti apa kegunaan menu tersebut, Setau saya menu invoice biasanya terdapat pada penyedia hosting dan domain. Jika ada yang tau silahkan komen sob :)

7. Menu Settings

Pada menu setting ada 3  submenu yakni menu profile yang dapat digunakan untuk mengedit profil kalian, yang kedua adalah menu change password yang berguna untuk mengganti kata sandi akun, dan yang terakhir adalah menu change email yang berguna untuk mengganti email akun safelinkblogger kalian.

8. Menu Support

Pada menu ini kalian dapat menggunakannya untuk bertanya, komplain, atau memberikan saran kepada admin safelinkblogger.com

Baca Juga : Niche Blog Potesnsial Ramai Pengunjung

Cara Menggunakan Safelinkblogger.com

1. Cara Mendaftar

Mungkin bagi kalian yang sudah terbiasa menggunakan layanan short link tentunya tidak akan ada kesulitan untuk mendaftar di safelinkblogger.com ini. Namun bagai kalian yang masih belum paham/tidak tau mari kita praktekkan.

1. Pertama, silahakan kalian buka terlebih dahulu browser kalian, lalu ketikkan safelinkblogger.com pada bar pencarian google.
2. Maka akan terbuka tampilan awal seperti gambar di bawah
Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

3.Klik tombol pilihan lalu pilih menu sign up
Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

4.Selanjutnya akan tersedia form pendaftaran, kalian isi sesuai dengan data yang diminta
  • Username : diisi nama kalian, yang nantinya akan digunakan untuk login 
  • Email : isi dengan email
  • Password : di isi password/kata sandi, untuk login nantinya
  • Re-enter Password : Masukkan kembali password/kata sandi
5. Setelah selesai mengisi data, silahkan selseaikan dulu captcha dengan mengklik saya bukan robot
6. Centang i agree to the Terms Of Use and Privacy Poicy , setelah itu klik tombol register.
7. Selanjutnya kalian akan mendapatkan email dari Safelinkblogger.com yang berisi ucapan terima kasih dan link aktivasi untuk mengaktifkan akun kalian. Klik link tersebut.
Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

8. Maka kalian akan di arahkan ke dashboard safelinkblogger.com

Baca Juga : Peluang Usaha di Bulan Puasa

2. Cara Memperpendek URL

Untuk memperpendek URL caranya sangat gampang, kalian tinggal membuka dashboard maka disitu terdapat kolom untuk memperpendek URL.

Dengan menggunkan pemendek URL safelinkblogger.com, maka kalian dapat membuat link custom dengan mengaturnya pada menu Advanced Options. Perhatikan gambar di bawah:
Safelinkblogger.com Pemendek URL Sekaligus Safelink Terbaik

Keuntungan Menggunakan Safelinkblogger.com 

Setelah berhasil menjadi member safelinkblogger, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu beberapa keunungan menggunakan web pemendek URL ini.

1. CPM Tinggi

Salah satu yang menjadi keunggulan dari safelinkblogger.com ini adalah CPM untuk Indonesia Tinggi.  CPM (Cost Per Milion) atau pendapatan yang akan diterima per 1000 tayangan untuk negara indonesia adalah $4, bayangakn sobat jika perhari kita bisa mendapatkan $4 atau sekitar 58 ribu rupiah.

2. Minimal Untuk Widtdrawl Rendah

Kunggulan yang kedua adalah minimal penarikan dana sangat kecil, dengan saldo 0.88$ sudah dapat ditarik via pulsa. Untuk metode penarikan ada beberapa jenis metode .
  1. Paypal = Minimal $5
  2. Bank Transfer = Minimal $5
  3. Pulsa = Minimal Rp10.000
  4. Token PLN = Minimal Rp20.000
  5. Gojek = Minimal Rp20.000

Aplikasi Safelinkblogger.com

Perlu sobat ketahui, safelinkblogger sudah tersedia dalam bentuk aplikasi, dan kalian dapat mengunduhnya secara gratis di play store. Dengan di rilisnya aplikasi safelinkblogger ini tentunya akan lebih memudahkan kita untuk login tanpa harus bolak balik ke browser

Link Download : Aplikasi Safelinkblogger.com

Oke sob, jadi itulah sedikit riview tentang safelinkblogger.com , dengan membaca ulasan di atas apakah sobat tertarik untuk menggunakan safelinkblogger.com?
Share This Article :
Unknown

7971341963474410753